Serpong City FC Umumkan Pelatih Baru, Targetkan Promosi Musim Depan

Serafin Unus Pasi | 4 Agustus 2022 20:19
Pelatih Serpong City FC, Sahala Saragih (c) Dok. Serpong City FC

Bola.net - Serpong City FC punya pelatih baru untuk mengarungi Liga 3 2022. Tim berjuluk Beruang Merah itu merekrut Sahala Saragih.

Pelatih asal Medan, Sumatra Utara itu dibebani target tinggi oleh manajemen Serpong City FC. Ia dituntut untuk bisa membawa Beruang Merah naik kasta.

"Manajemen telah mempertimbangkan matang-matang dan akhirnya sepakat untuk memilih Coach Sahala sebagai pelatih baru," ujar Chief Executive Officer (CEO) Serpong City FC, Jerry Nugroho, Kamis (4/8).

"Harapannya tentu saja untuk bisa membawa Serpong City menuju promosi ke Liga 2," katanya menambahkan.

Nantinya, Sahala Saragih akan dibantu oleh dua asissten pelatih yaitu Febri Hamzah dan Rifai Arsyad. Kemudian pelatih kiper, Muhammad Sabilillah.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Yakin Penuhi Target

Sementara itu, Sahala Saragih percaya target yang dibebankan manajemen untuknya bisa terwujud. Sebab, komposisi pemain Serpong City FC saat ini sudah mendekati apa yang diinginkannya.

"Saya melihat Serpong City sangat serius untuk menjadi the best di Liga 3 tahun ini. Terbukti dengan mendatangkan pemain-pemain yang tepat di posisi masing-masing," tuturnya.

"Kami akan observasi terus dengan melihat beberapa kali uji coba kedepannya dan saya berharap tim ini akan melambung tinggi," imbuh Sahala Saragih.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR