Setelah Lama Menanti, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Pertama Buat FK Senica!

Yaumil Azis | 27 November 2021 05:14
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan FK Senica (c) Dok. FK Senica

Bola.net - Egy Maulana Vikri berhasil mempersembahkan gol pertamanya buat FK Senica saat melawan MSK Zilina, Jumat (26/11/2021) malam WIB di OMS Arena. Gol tersebut terasa spesial karena tercipta kala badai salju menerjang.

Pemain Timnas Indonesia itu menceploskan bola pada menit 17' dengan kaki kiri yang jadi andalannya. Upaya pertamanya masih diblokir pemain Zilina, tapi tidak dengan tendangan keduanya yang membuat kiper lawan tak berkutik.

Dimainkan sebagai starter, Egy yang beroperasi sebagai winger kanan terus berupaya menggedor pertahanan MSK Zilina. Tusukannya hampir berbuah gol pada awal-awal laga, tapi gawang lawan urung bergetar.

Lalu datanglah kemelut di kotak penalti Zilina dari kanan pertahanan lawan. Berdiri bebas, Egy Maulana Vikri melakukan first time yang sayangnya masih ditahan bek.

Tapi bola kembali memantul di kaki Egy Maulana Vikri, dan dengan sekali ball-keeping, ia sukses membobol gawang MSK Zilina. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 2 halaman

Gol Pertama Sejak Agustus

Bagi Egy Maulana Vikri, ini menjadi gol perdananya sejak direkrut FK Senica pada Agustus silam.

Berbeda dengan Lechia Gdansk, Egy memang lebih dipercaya sebagai pemain inti di FK Senica. Gol ini tentu saja jadi jawaban atas kepercayaan manajemen klub.

Sayang, gol Vikri tidak membuat keunggulan FK Senica bertahan lama. Sebab beberapa menit setelahnya, MSK Zilina berhasil mencetak gol balasan yang membuat kedudukan berubah jadi 1-1.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Ditunda

Pertandingan tersebut berlangsung cukup berat karena adanya badai salju. Bahkan jalannya permainan sempat ditunda pada menit ke-10 untuk memberikan kesempatan buat petugas stadion membersihkan salju yang menumpuk.

Laga semakin sulit dimainkan karena kendala cuaca ini. Perangkat permainan memutuskan untuk menunda duel antara kedua tim karena badai salju semakin mengganggu jalannya pertandingan.

Disadur dari: Bola.com (Gregah Nurikhsani)

Diunggah pada: 27 November 2021

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR