Setelah Sebulan di Persebaya, Ini yang Dirasakan Jose Wilkson

Aga Deta | 10 Juli 2021 23:07
Logo Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Penyerang asal Brasil, Jose Wilkson sudah sebulan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Dia tercatat menjalani latihan perdana dengan tim Kota Pahlawan pada 9 Juni lalu.

Selama sebulan mengikuti program latihan, Jose Wilkson mengaku mengalami banyak perkembangan. Dia mampu beradaptasi dengan baik bersama Green Force, julukan Persebaya.

"Menurut saya, proses adaptasi saya sangat produktif dan kemajuan saya adalah terus melakukan pekerjaan hebat di sini," katanya kepada Bola.net, Sabtu (10/06/2021).

Jose Wilkson bergabung dengan Persebaya untuk mengisi slot yang ditinggalkan David da Silva. Dia akan menjadi tumpuan di lini serang bersama Samsul Arif Munip.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Menambah Kepercayaan Diri

Pada bulan pertamanya, Jose Wilkson juga sudah menunjukkan kualitasnya bersama Persebaya. Dia tampil produktif ketika diturunkan dalam pertandingan uji coba.

Sebanyak 8 gol berhasil dia lesakkan ketika Persebaya menghadapi Malang United, Hizbul Wathan FC dan Persela Lamongan. Bahkan dia mencetak hattrick melawan Laskar Joko Tingkir.

Menurut Wilkson, hal itu juga membantunya membangun kepercayaan diri. Tapi, dia tidak merasa puas dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik.

"Ini meningkatkan kepercayaan diri saya, tetapi saya tahu saya harus selalu berkembang, selalu bersiap untuk setiap kesempatan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR