FOLLOW US:


SFC Bertekad Raih Poin Penuh Hadapi Persija

17-12-2011 07:01


Bola.net - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menargetkan kemenangan saat menjamu Persija Jakarta, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (18/12).

"Target menang bukan suatu yang muluk-muluk bagi SFC karena pertandingan digelar di kandang sendiri. Meskipun lawannya bukan tim sembarangan, tapi kami tidak bergeming dari target menang," kata Kas.

Menurutnya, kemenangan atas Persija itu sangat penting artinya bagi Laskar Wong Kito karena dapat menghantarkan ke puncak klasemen.

"Selisih saat ini hanya satu poin dengan Persija yang jadi pemuncak klasemen. Itulah kami bertekad menang pada laga melawan Persija untuk memperbaiki posisi pada klasemen sementara karena sempat menelan satu kekalahan dari tiga laga yang sudah dijalani," ujar pelatih asal Solo ini.

Kas pun berharap agar para suporter dapat memberikan dukungan dengan menyaksikan secara langsung ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Dukungan suporter akan sangat membantu menambah semangat pemain. Saya harap para pencinta SFC mau nonton langsung ke stadion," kata dia.

Pada laga itu, Kas telah mematenkan formasi 4-3-2-1 dengan tetap mengandalkan Keith Kayamba Gumbs sebagai penjebol gawang Persija.

"Pemain harus bekerja keras membongkar pertahanan Persija nanti. Meskipun tidak diperkuat Precious Emojeraye, tapi Persija masih memiliki andalan lain seperti Ismed Sofyan dan Fabiano Rossa Beltrame," ujar mantan pemain nasional ini.

Dia pun memberikan "warning" tersendiri bagi pergerakan striker Persija Bambang Pamungkas.

"Bambang Pamungkas harus diwaspadai karena pintar menempatkan posisi. Saya pun telah menyiapkan pemain untuk melakukan penjagaan kepada Bambang. Kemungkinan besar akan menempatkan Lim Jun Sik," kata dia. (ant/end)