Shahar Tak Trauma Persija Keok 0-3 dari Persebaya Musim Lalu

Serafin Unus Pasi | 23 Agustus 2019 21:19
Shahar Ginanjar (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta harus menanggung malu pada pertemuan terakhir melawan Persebaya Surabaya. Tim ibu kota kalah telak 0-3 saat bertandang ke markas Bajul Ijo pada putaran kedua Liga 1 2018.

Kedua tim akan kembali dipertemukan pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Sama seperti pertemuan terakhir, Persija berstatus sebagai tim tamu dalam laga yang bakal berlangsung di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8) besok.

Namun, kekalahan telak pada musim lalu nyatanya sudah dilupakan kiper Persija, Shahar Ginanjar. Mantan penjaga gawang Persib Bandung ini pun tak ingin hasil serupa terjadi lagi di partai besok.

“Itu sudah berlalu bagi saya. Setiap hasil yang lama itu jadi pembelajaran bagi saya dan pengalaman buat saya. Buat besok kita tatap lagi dengan baik,” ujar Shahar saat sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (23/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ambisi Shahar

Target mencuri poin dari kandang Persebaya pun diusung Shahar. Terlebih, timnya sangat membutuhkan tambahan angka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih menempati posisi ke-14 klasemen sementara dengan mengemas 12 poin. Posisi tersebut jelas tak pantas bagi Persija yang berstatus sebagai juara bertahan.

“Sekali lagi disini bukan untuk jalan-jalan. Kita ke sini untuk bermain bola dan menargetkan pulang untuk bawa poin,” imbuh Shahar.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR