FOLLOW US:


Shopee Liga 1 2019: Live Streaming Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra

21-05-2019 17:24
Shopee Liga 1 2019: Live Streaming Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra
Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra © Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) malam WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Melawan Kalteng Putra akan jadi momen penting bagi Persebaya. Sebab, ini adalah laga kandang pertama Bajul Ijo pada musim 2019. Selain itu, anak asuh Djadjang Nurdjaman juga meraih hasil buruk di pekan pertama dengan kalah atas Bali United.

Pada laga ini, Djadjang mendapat kabar baik. Sejumlah pemain yang absen pada laga melawan Bali United sudah siap tampil. Amido Balde sudah mengurus masalah administrasi yang sempat jadi ganjalan untuk bermain lawan Bali United.

Sementara, Misbakus Solikin, Novan Setya Sasongko, Oktafianus Fernando dan Manu Dzalilov sudah sembuh dari cedera. Praktis, hanya dua pemain yang tidak bisa ditampilkan oleh Persebaya yakni Nelson Alom dan Otavio Dutra.

Sementara itu, Kalteng Putra datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Paskan Gomes de Oliveira menang pada laga pertama di kandang PSIS Semarang. Kalteng Putra juga punya tiga pemain kunci untuk pertandingan lawan Persebaya.

Gomes bakal mengandalkan Dimas Galih, OK John dan Ferinando Pahabol yang musim lalu adalah pemain Persebaya. Saksikan pertandingan ini di Indosiar atau lewat live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra:

Selasa (21/5/2019)

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live dan Eksklusif di Indosiar [Live streaming lewat tautan berikut ini]