FOLLOW US:


Shopee Liga 1: Exclusive Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

17-07-2019 17:30

 | Gia Yuda Pradana

Shopee Liga 1: Exclusive Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya
PSM Makassar vs Persebaya Surabaya © Bola.net

Bola.net - PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/7). Pertandingan di Stadion Andi Mattalatta ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming eksklusif di Vidio Premier.

"Secara tim, Persebaya adalah tim yang bagus dan selalu tampil aktraktif di setiap partainya. Mereka punya punya striker berkualitas, yakni Amido Balde," kata pelatih PSM, Darije Kalezic. "Balde punya kekuatan kaki dan kepala yang baik. Kami harus mewaspadainya."

Melawan PSM, ada lubang di pertahanan Persebaya. Bajul Ijo tak bisa diperkuat dua bek tim nasional, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi yang cedera.

Absennya Ruben tentu menjadi sebuah ancaman bagi pertahanan tim Kota Pahlawan. Karena pada laga sebelumnya, lini belakang dianggap sebagai salah satu biang kekalahan dari PSS Sleman.

"Karena dia selalu menjadi pilihan utama, ketika tidak bisa tampil pasti ada yang kurang," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman kepada Bola.net, Senin (15/7).

Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Bolaneters dapat menyaksikan exclusive live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di Vidio Premier dengan berlangganan per bulan di link berikut ini.