FOLLOW US:


Shopee Liga 1: Live Streaming Persebaya vs PSIS Semarang

30-05-2019 17:33
Shopee Liga 1: Live Streaming Persebaya vs PSIS Semarang
Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang © Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Kamis (3-/5/2019) malam WIB. Laga di Stadion Gelora Bung Tomo bisa disaksikan live streaming di Vidio.com.

Jelang laga ini, Persebaya berada pada situasi tertekan. Sebab, Bajul Ijo belum mampu meraih satu kemenangan pun di Liga 1. Setelah kalah dari Bali United pada pekan pertama, Persebaya ditahan imbang Kalteng Putra pada laga kedua.

Situasi ini dipahami betul oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun, dia merasa optimis bakal meraih tiga poin di hadapan para Bonek saat menjamu PSIS Semarang.

“Kami sangat memaklumi situasi ini. Bonek berharap kami bisa menang dan meraih tiga poin untuk menjaga persaingan ke depan," kata Djadjang.

Sementara itu, PSIS datang dengan situasi yang lebih enjoy. Anak asuh Jafri Sastra baru saja mengalahkan Persija Jakarta di laga sebelumnya. Hasil positif ini menjadi modal untuk meningkatkan kepercayaan diri Hari Nur Yulianto dan kolega.

"Melawan Persebaya, kami akan all out. Saya akan beri bonus khusus untuk mengalahkan Persebaya. Laga ini bergengsi, mudah-mudahan PSIS bisa ambil poin," ucap CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Laga antara Persebaya melawan PSIS akan disiarkan langsung oleh Indosiar malam nanti mulai pukul 20.30 WIB. Selain itu, laga bisa dilihat lewat live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Kamis (30/5/2019)

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar [Live streaming Vidio.com di tautan ini]