FOLLOW US:


Shopee Sponsori Liga 1 Selama Satu Tahun

13-05-2019 21:19
Shopee Sponsori Liga 1 Selama Satu Tahun
Ratu Tisha © Fitri Apriani

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan Shopee resmi mengikat kerja sama selama satu tahun. Perusahaan e-commerce tersebut terpampang pada nama kompetisi Liga 1 2019.

Tajuk kompetisi musim ini menjadi Shopee Liga 1 2019. Ada kemungkinan kerja sama dengan Shopee akan berkelanjutan dalam beberapa tahun ke depan.

"Saat ini dengan Shopee kerja samanya setahun. Kami jajaki selanjutnya nanti. Shopee kan pernah kerja sama di kegiatan olahraga sebelumnya, yaitu Asian Games 2018. Nanti kami akan lihat lebih dulu dan menentukannya bagaimana," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria seusai launching Shopee Liga 1 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (13/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ambisi Shopee

Tisha melihat Shopee mempunyai relasi yang baik dengan insan sepak bola Indonesia. Oleh sebab itu, Shopee, lanjut Tisha, inovasi Shopee sejalan dengan program PSSI dalam mengembangkan sepak bola nasional.

"Shopee ingin hubungan dengan fans lebih erat. Oleh sebab itu, mereka akan hadir dengan kuis dan hal lainnya," tutur Tisha.

"Mereka juga ingin terlibat dengan perkembangan sepak bola lainnya seperti pendirian badan wasit profesional Indonesia. Di situ, kami berdiskusi dengan sponsor," imbuhnya.