FOLLOW US:


Siaran Langsung BRI Liga 1 2021: Link Live Streaming Persela vs Persiraja di Vidio

28-09-2021 12:52

 | Editor Bolanet

Siaran Langsung BRI Liga 1 2021: Link Live Streaming Persela vs Persiraja di Vidio
Prediksi BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh © Bola.com

Bola.net - Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh akan bentrok di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Duel Persela vs Persiraja ini bisa Bolaneters saksikan live streaming di Vidio, Selasa (28/9/2021) sore nanti.

Persela dan Persiraja menyongsong duel di Stadion Pakansari dengan hasil yang negatif. Kedua tim yang sedang berada di papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Persela Lamongan kalah 1-2 saat melawan Persija Jakarta. Sementara itu Persiraja juga kalah 1-2 ketika bertemu Persipura Jayapura di pekan sebelumnya.

Persela Lamongan bertekad bangkit pada pekan kelima setelah dalam laga sebelumnya menelan kekalahan dari Persija Jakarta. Saat ini, Persela berada di zona merah klasemen sementara BRI Liga 1, yaitu peringkat ke-16 dengan nilai tiga.

Hal yang sama juga ditargetkan oleh Persiraja. Kemenangan akan sangat penting bagi tim asuhan Hendri Susilo untuk menjauhi papan bawah. Defri Rizki dan kawan-kawan saat ini masih berada di peringkat ke-16 dengan nilai tiga.

Bagaimana dengan duel Persela vs Persiraja sore nanti? Yuk tonton di Vidio.com.

1 dari 2

Jadwal dan Live Streaming

  • Laga: Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu: Selasa, 28 September 2021
  • Venue: Stadion Pakansari, Bogor
  • Kick-off: 15.15 WIB
  • Live Streaming: Vidio (klik di sini)

Bolaneters bisa menyaksikan tayangan pertandingan BRI Liga 1 eksklusif di Indosiar atau berlangganan paket Platinum di Vidio.

2 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (Kiper); Birrul Walidain, Zaenuri, Demerson, Nasir (Belakang); Malik Risaldi, Gian Zola Nugraha, Ahmad Bustomi, Syahroni, Riyatno Abiyoso (Tengah); Ivan Carlos (Depan)

Pelatih: Iwan Setiawan

Persiraja Banda Aceh (4-2-3-1): Aji Bayu (Kiper); Rifaldi, M Roby, Leo Lelis, Subhan Fajri (Belakang); Zamzani, Shori Murata, Defri Rizki, Vanja Markovic, Mukhlis Nakata (Tengah); M. Isa Depan)

Pelatih: Hendri Susilo