FOLLOW US:


Simic Samakan Piala Presiden dengan Piala Dunia

19-02-2018 11:14
Simic Samakan Piala Presiden dengan Piala Dunia
Marko Simic © Fitri Apriani

Bola.net - Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Simic, mengatakan bahwa Piala Presiden 2018 adalah turnamen besar yang atmosfernya seperti Piala Dunia. Ia mengucapkan terima kasih pada penyelenggara.

Simic sendiri keluar sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik dalam turnamen pramusim yang penuh gengsi ini. Ia mencetak 11 gol sepanjang turnamen dan mengantarkan Persija menjadi juara.

Pada hari Sabtu (17/2), Persija bertemu dengan Bali United di partai final. Macan Kemayoran menang dengan angka 3-0 di mana Simic mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

Laga final yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tersebut dihadiri sekitar 70 ribu penonton. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, juga hadir di tengah-tengah para penonton.

Simic merasa terhormat bisa mencetak gol di hadapan gemuruh yang luar biasa kemudian bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Saya senang dan terhormat bisa bertemu dengan presiden. Turnamen ini sangat bagus, seperti bermain di Piala Dunia. Luar biasa sudah menyelenggarakan turnamen ini," ucap Simic.

"Ini turnamen besar, dan kami bisa buktikan bisa menang kepada semua. Pelatih buat kami fokus dan membentuk kami tim yang bagus," paparnya.