FOLLOW US:


Skuat Arema di PGK 2018, Hanya Dua Pemain Tak Dibawa

20-02-2018 17:50
Skuat Arema di PGK 2018, Hanya Dua Pemain Tak Dibawa
Arema FC © Dani KW

Bola.net - Arema FC tak main-main saat mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Arema FC membawa hampir semua pemain mereka. Sementara, para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia belum dipastikan.

Menurut Pelatih Arema FC, Joko Susilo, hanya ada dua pemain yang sudah tak dibawa serta ke PGK 2018. Dua pemain ini adalah Jayus Hariono dan Teddy Heri Setiawan. Mereka akan ditinggal karena alasan yang berbeda.

"Jayus kami tinggal karena masih mengalami cedera. Sementara, Teddy absen karena baru saja melangsungkan pernikahan," ujar Joko Susilo.

Selain dua pemain ini, Arema kemungkinan harus kehilangan lagi empat orang pemainnya pada ajang ini. Empat pemain tersebut, Kartika Ajie, Ahmad Nur Hardianto, Bagas Adi Nugroho, dan Hanif Sjahbandi, harus memenuhi panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC)Timnas Indonesia.

Kendati agenda TC Timnas Indonesia ini dijadwalkan bakal berlangsung sampai 26 Februari, Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, ogah berjudi. Ia masih akan menunggu agenda lengkap Timnas, sebelum memutuskan apakah empat pemain ini perlu menyusul ke Samarinda.

"Kami lihat dulu. Jika pada 24 atau 25 Februari mereka ada pertandingan, untuk apa mereka harus gabung ke Samarinda?. Bisa saja mereka datang, bisa juga tidak" tukasnya.

Arema juga belum dipastikan bakal menurunkan Rivaldy Bawuo. Pasalnya, penyerang asal Gorontalo ini masih dalam suasana duka cita, menyusul wafatnya sang kakek. Bahkan, pemain yang karib disapa Ipay ini absen dalam sesi latihan terakhir Arema, di Stadion Kanjuruhan, Selasa sore.

"Untuk Rivaldy, kami sengaja beri kebebasan. Kendati 'hanya' kakek, tapi almarhum yang membesarkan Rivaldy sejak masih kecil. Jadi sudah seperti rang tuanya sendiri," papar Gethuk.