FOLLOW US:


Slave Radovski Kembali Pimpin Latihan Persema

10-01-2013 12:41
Slave Radovski Kembali Pimpin Latihan Persema
Slave Radovski Hendra Novianto
Bola.net - Baru saja tiba kembali di Indonesia tak menjadi alasan bagi Slave Radovski untuk bersantai. Pelatih Persema Malang itu langsung menggenjot anak asuhnya dalam sesi latihan perdana meski dia baru sehari tiba di Indonesia.

Sesi latihan perdana ini berlangsung Kamis, (10/1), pagi di lapangan di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang. Dalam sesi latihan ini, nampak Slave lebih banyak memberikan porsi pemanasan dan peregangan pada anak asuhnya.

"Untuk pertama kita coba kembalikan kondisi mereka. Baru setelah itu yang lain yang akan kita berikan pada mereka," ujar Slave pada Bola.net.

Slave sendiri baru tiba di Malang, Rabu (09/01) kemarin. Dia mendarat di Bandara Abdulrahman Saleh setelah meneruskan penerbangannya dari Jakarta, usai terbang dari Makedonia.

Kali ini, kedatangan Slave hanya sendirian. Tak nampak sang asisten Stevo Ceko Mitrovski, yang biasanya setia mendampingi Slave.

"Stevo akan menyusul. Dia akan berangkat ke Indonesia bersama keluarga Slave. Sementara, Slave berangkat duluan ke Indonesia. Selain untuk menjalankan program latihan Persema jelang musim kompetisi depan, Slave juga akan mengurus KITAS bagi keluarganya," tutur Business and Development Manager Persema, Moses Hutabarat.