FOLLOW US:


Soal Penganti Dejan, Pemain Persib Serahkan ke Manajemen

12-06-2016 18:50

 | Dejan Antonic

Soal Penganti Dejan, Pemain Persib Serahkan ke Manajemen
Dejan Antonic © Fitri Apriani

Bola.net -


Para penggawa Persib Bandung enggan ikut campur terkait siapa yang akan ditunjuk sebagai pelatih Maung Bandung menggantikan Dejan Antonic. Mereka menyerahkan sepenuhnya kepada pihak manajemen PT PBB (PT Persib Bandung Bermartabat).


"Mau siapapun itu yang pasti itu urusan manajemen. Saya sebagai pemain tidak berhak ikut campur," ujar penyerang Persib, Yandi Sofyan saat dihubungi Bola.net, Minggu (12/6).


Hal serua juga diutarakan bek Persib, Tony Sucipto. Pesepakbola asal Surabaya itu mengatakan, bahwa siapapun yang akan melatih Persib menggantikan Dejan itu berarti sudah yang terbaik untuk Maung Bandung kedepannya.


"Siapapun yang jadi pelatih Persib kedepannya, yang pasti bisa membawa perubahan menjadi lebih baik lagi," tutur Tony.


Keputusan Dejan mundur dari kursi pelatih Persib sendiri diambil setelah Maung Bandung dikalahkan Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam dengan skor telak 4-1.


Sebelumnya, pelatih asal Serbia itu sudah di ultimatum Bobotoh untuk mundur dari jabatannya menyusul hasil imbang 0-0 yang didapat Persib saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.


Bahkan, Bobotoh tampaknya sudah memiliki satu sosok favorit yang diminta duduk di kursi pelatih kepala Maung Bandung. Hal itu terlihat dari kicauan sejumlah Bobotoh di media sosial seperti instagram. Muncul hashtag seperti #DjanurIn #DejanOut dan #DejanOutDjanurIn. (viet/dim)