FOLLOW US:


Soal Sengkarut Jadwal, Pelatih Arema Pilih Tunggu Hasil Rapat Operator dan Klub Akhir Pekan Ini

10-10-2019 02:20

 | Ari Prayoga

Soal Sengkarut Jadwal, Pelatih Arema Pilih Tunggu Hasil Rapat Operator dan Klub Akhir Pekan Ini
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija © Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija tak mau berspekulasi soal jadwal yang akan dilakoni anak asuhnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Pelatih Arema FC tersebut mengaku akan menanti kepastian jadwal usai pertemuan antara klub-klub peserta dan operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru, pada akhir pekan ini.

"Kami akan menunggu dulu hasil pertemuan tersebut," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Sejauh ini, belum ada kepastian kapan kami akan kembali bermain. Bisa jadi akan ada kepastian pada pertemuan tersebut," sambungnya.

Sebelumnya, General Manager Arema, Ruddy Widodo, memastikan bahwa akan ada pertemuan yang akan dihelat antara klub-klub peserta Liga 1 musim 2019 dan operator. Pertemuan ini dijadwalkan dihelat di Bali, Sabtu (12/10).

Sejauh ini belum bisa dipastikan apa saja yang akan menjadi agenda pertemuan tersebut. Namun, kemungkinan besar akan ada pembahasan soal kepastian jadwal kompetisi ke depannya.

Jadwal kompetisi, sejauh ini, masih menimbulkan banyak spekulasi. Pasalnya, kerap terjadi penundaan laga akibat alasan keamanan atawa agenda politik. Penundaan ini dikhawatirkan bakal membuat kompetisi berakhir lebih lama dari yang direncanakan.

Apa yang dilakukan Milo sembari menanti adanya pertemuan antara klub dan operator tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Terus Persiapkan Tim

Menurut Milo, kendati belum ada kejelasan, ia tak mau sekadar berpangku tangan. Pelatih asal Bosnia ini memastikan timnya terus memanasi mesin mereka agar siap kapan pun kompetisi kembali dihelat.

"Kami sudah punya program dan sedang melakoni program tersebut," kata Milo.

"Jika nanti ada keputusan pada pertemuan tersebut, kami pun masih memiliki kesempatan untuk melakukan penyesuaian," tuturnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)