FOLLOW US:


Soccer Star Kirim Satu Wakil Anak Indonesia ke Chelsea

03-10-2011 13:37
Soccer Star Kirim Satu Wakil Anak Indonesia ke Chelsea
Abdul Rohim Juara 1 © KapanLagi/Anto

Bola.net - Setelah melalui beberapa tahap penilaian, akhirnya MNCTV lewat program pencarian bintang sepakbola, Soccer Star Indonesia, memilih Abdul Rohim (16) mewakili anak Indonesia untuk bergabung dengan Chelsea FC Youth Training Academy di London, Inggris.

Menyisihkan 3 peserta lainnya, yaitu Chairil Usman Ohorella (15), Zulfikar Naghy Lewenussa (15), dan Fathul Bahri (15), Rohim berhasil meraih predikat terbaik pada Grand Final Soccer Star Indonesia yang ditayangkan Minggu (2/10) malam.

"Rencananya bulan Oktober atau November pemenang akan berangkat ke Chelsea. Di sana sekitar seminggu atau 10 hari ikut latihan, akan dievaluasi. Bisa bertahan atau nggak," ucap Reinhard R Tawas, Managing Director Lemon Production, pemegang lisensi acara.

Dan sebagai pemenang, Rohim pun merasa bangga. Bagaimana tidak, dirinya tentu beruntung menjadi satu-satunya anak Indonesia yang akan merasakan didikan Andy Myers, pemain legenda Chelsea.

"Bawa nama harum Indonesia, dan orang tua. Selama mendapat latihan di sana, kalau ada peningkatan akan ada kontrak. Yang penting jaga kondisi dan disiplin aja sih. Insya Allah nantinya bisa bermain di timnas Indonesia," ucap Rohim.

Acara Grand Final Soccer Star Indonesia yang dipandu oleh Desta dan Anya Dwinov ini juga menampilkan beberapa artis dan pemain sepakbola Indonesia seperti Samuel Rizal, Dona Amelia, Tya Ariesta, Hilyani, Deasy Noviyanti, Smash, 5 Bidadari, Kurniawan Dwi Yulianto, De Porras, Perry Sandria, dan Rocky Putiray.

Sedangkan penyerahan penghargaan dilakukan oleh Agum Gumelar.  (ato/row)

BOLA INDONESIA - Menpora Lepas Tim Junior Indonesia Menuju Madrid   
Komentar Pembaca (18 komentar)
aldie junior, pandeglang,banten,jawa barat
15:39 09 Mei 2014
waahh coba saya juga bisa bergabung sama mereka pasti seneng banget saya..!!
muhammad rafli, cililitan
13:49 29 Desember 2011
aku ade ya abdul rohim abang ku tercinta udh tercapaii mimpi mu slllamat yah yg masuk ke chealsea moga mempelajarii smua itu dri chealsea...
John, Los Angeles, California
22:34 03 Oktober 2011
Wahh, kg hanya 1 orng ja k Chelsea..?? Y, saya ktakan Congratz to The Blues. Beljr yg baik, jgn sia2 kn ksmptan ini. Dptkan contract d Chelsea n bantu Tim Chelsea senior. Dan, klo bisa seleksi lagi buat k Madrid, Barca n MU mungkin. Biar sepak bola kita tambah maju. Sampaikan salam kami ke Pmain Chelsea, Lampard n The Blues
EkaCS, London
21:33 03 Oktober 2011
Slamat yh ..
mmpi kalian t'cpai juga k Stamfor Brigde
salam TrUe BluEs
Octa Lendra Naliaciza, Palembang
18:37 03 Oktober 2011
saya ucapkan selamat yaa yang berangkat ke chelsea, semoga nanti nya jadi pemain timnas yg baik dan hebat, dan bisa memajukan sepak bola indonesia,

salam olahraga. :)