FOLLOW US:


Sosok Gonzales di Arema, Momok Bagi Persib

11-08-2017 21:14
Sosok Gonzales di Arema, Momok Bagi Persib
Cristian Gonzales © wearemania.net

Bola.net - Belum stabilnya kondisi Arema FC tak membuat Persib Bandung jemawa. Klub berjuluk Maung Bandung ini menilai lawan mereka di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu malam, tetaplah sebuah tim besar.

Jelang laga melawan Persib, kondisi Arema FC memang kurang ideal. Mereka belum merasakan kemenangan di putaran kedua Liga 1. Tapi, keberadaan pemain berpengalaman seperti Cristian Gonzales jadi perhatian Persib.

"Arema di semua lini diisi pemain-pemain bagus dan berpengalaman. Apalagi di lini depan ada sosok Cristian Gonzales. Ini patut kita waspadai," ujar Pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Herrie menilai status Arema tersebut membuat timnya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pasalnya, Arema juga bakal bermain di kandang mereka sendiri. "Kami harus bermain dengan motivasi lebih tinggi lagi," ucap Herrie.

Lebih lanjut, pelatih yang karib disapa Jose ini menyebut anak asuhnya telah siap menghadapi laga kontra Arema. Bahkan, sesi persiapan Michael Essien dan kawan-kawan langsung dimulai setelah laga kontra PS TNI.

"Kita memang sudah sejak jauh hari mempersiapkan segala sesuatunya," tutur pelatih kelahiran Makassar ini.

Jose juga mengaku anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur. 20 pemain Persib yang di bawa ke Malang siap diturunkan lawan Arema. "Kami harap kondisi mereka bertahan sampai pada saat pertandingan," tutupnya.