FOLLOW US:


Specs Sponsori Persipura

03-09-2010 23:45


Bola.net - Aparel asli Indonesia, Specs, kembali mendukung Kesebelasan "Mutiara Hitam" Persipura Jayapura senilai Rp.4 miliar untuk musim kompetisi 2010-2011.

"Ada sekitar 35 item dengan 5000 pieces barang, jadi Persipura tidak perlu khawatir akan semua itu, semuanya kami sediakan," kata Arif Prijadi Wirawan, Presiden Direktur PT Panatrade Caraka, perusahaan pemilik brand Specs, kepada wartawan di Jakarta, Jumat, usai penandatanganan kerjasama kedua belah pihak.

Specs memamerkan dua kostum yakni kostum merah hitam (kandang) dan putih (tandang).

Yang menarik tentunya, jersey (kostum) Persipura, dengan desain baru garapan tim kreatif Specs, tetap memunculkan etnis Papua yakni suku Asmat.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Specs, produk mereka bagus kualitasnya terjamin," kata Manajer Tim Persipura Rudy Maswi.

Nilai total kerja sama Specs dan Persipura untuk satu musim ini ditaksir mencapai Rp 4 miliar, sebuah nilai yang cukup fantastis bagi tim sekelas Persipura yang musim lalu menjadi runner up Copa Indonesia tahun 2009.

Musim lalu, Specs juga menjadi sponsor utama untuk sederet tim seperti PSM Makassar, Bontang FC, Semen Padang, Persiram Raja Ampat, PSMS Medan, Persires Rengat.

Pada musim ini, beberapa tim besar juga dibidik, antara lain Sriwijaya FC Palembang dan Semen Padang, Specs juga menjadi sponsor pribadi beberapa bintang, seperti Cristian Gonzalez, Yongki Ari Bowo, Isnan Ali dan Djayusma, dan yang terbaik Aldo Barreto Miranda.  (ant/fjr)