FOLLOW US:


Sriwijaya FC Bidik Syamsir Alam

02-08-2013 19:50

 | Syamsir Alam

Sriwijaya FC Bidik Syamsir Alam
Syamsir Alam saat tampil melawan Chelsea © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Gagal merengkuh mahkota juara Indonesia Super League musim ini, Sriwijaya FC mulai mempersiapkan diri untuk musim depan. Dan nama Syamsir Alam dibidik untuk memperkuat tim untuk musim kompetisi 2013-2014 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Bahkan menurutnya pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan Syamsir Alam.

"Pembicaraan sudah dilakukan manajemen Sriwijaya FC saat Syamsir memperkuat Timnas melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Sementara ini respon sangat positif karena Syamsir sendiri sangat menyukai Sriwijaya FC," kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri.

Menurut Heri, musim depan Laskar Wong Kito memiliki target tinggi di kompetisi Indonesia. Karena itu, manajemen mulai ancang-ancang untuk mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

"Musim depan, manajemen berkomitmen menjadikan Sriwijaya FC sebagai tim dengan ciri pemainnya memiliki kecepatan, bertenaga, dan teknik di atas rata-rata. Syamsir Alam sendiri memenuhi kriteria itu," katanya.

"Juara adalah target musim depan, dan manajemen sangat serius untuk menggapainya," tandasnya.

Musim ini Sriwijaya FC memang kalah bersaing dengan Persipura Jayapura yang baru mengunci gelar juara. Saat ini, Sriwijaya tengah bersaing ketat dengan Arema dan Persib Bandung untuk merebutkan posisi kedua klasemen di bawah Persipura.