FOLLOW US:


Sriwijaya FC Datangkan Bek Asal Australia

03-04-2012 18:00
Sriwijaya FC Datangkan Bek Asal Australia

Bola.net - Kegagalan mendapatkan beberapa nama bek buruan untuk memperkuat tim di putaran kedua tak perlu disesali terlalu lama oleh manajemen Sriwijaya FC.

Hari ini, manajemen Sriwijaya FC dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan seorang bek asal Australia. Kepastian tersebut didapat manajemen dari agen pemain yang juga pernah menempuh pendidikan sepakbola di akademi West Ham, Inggris tersebut.

"sudah ada kepastian dari agennya, bahwa Michael Jamie Coyne atau biasa dipanggil Jamie Coyne akan memperkuat SFC di putaran kedua ISL 2011/2012. Kesepakatan sudah dibuat namun semua keputusan nantinya kami serahkan kepada pelatih yang tahu urusan teknis", ujar Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin.

Pemain yang terakhir kali memperkuat Sydney FC tersebut akan datang ke Palembang besok (3/4) malam dan akan langsung menemui manajemen Sriwijaya FC.

"Coyne akan datang pada Rabu malam, karena berdasarkan jadwal keberangkatannya. Dia bertolak dari Sidney dengan pada 4 April pukul 12.00, dalam perjalanan normal dia akan tiba di Palembang malam hari", tambah Hendri di situs pribadinya.

Sebelumnya, beberapa nama buruan yang gagal didatangkan oleh manajemen memang nama-nama yang berpengalaman di kompetisi sekeras ISL. Namun sulitnya mendatangkan mereka pada jeda kompetisi ini diakui oleh manajemen. Karena kebanyakan dari mereka digandoli oleh timnya masing-masing.  (hend/dzi)