FOLLOW US:


Sriwijaya FC Ingin Datangkan Esteban Vizcarra

25-10-2014 16:16

 | Esteban Vizcarra

Sriwijaya FC Ingin Datangkan Esteban Vizcarra
Sriwijaya FC inginkan Esteban Vizcarra. © PTLI
Bola.netBola.net - Sriwijaya FC (SFC) mulai terang-terangan terkait pemain yang akan didatangkan untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bahkan, upaya untuk mendatangkan sejumlah pemain ternama, dipastikan terus berlanjut.

Jika sebelumnya Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, terbuka untuk merekrut Zulkifli Syukur (Mitra Kutai Kartanegara), kini giliran gelandang milik Semen Padang, Esteban Vizcarra. Sosok asal Argentina tersebut rencananya akan didatangkan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Oliver Ongfiang.

"Perjuangan untuk memboyong Vizcarra dari Semen Padang tentunya tidak akan mudah. Meski begitu, kita tidak menyerah untuk mendatangkannya ke sini (Palembang)," kata Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri.

Asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki, menambahkan jika pihaknya terus berupaya mendekati Zulkifli Syukur. Sosok pemain di posisi sayap seperti Zulkifki, diakui Muchendi, sangat dibutuhkan demi memperbaiki performa Sriwijaya pada musim depan.

"Zulkifli masuk nominasi kita di sektor sayap. Sampai sekarang, kita terus melakukan komunikasi dan negosiasi," tuntasnya.