FOLLOW US:


Sriwijaya FC Kembali Jadi Tuan Rumah Piala Indonesia

28-05-2010 13:30
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

Bola.net - Sriwijaya Football Club kembali menjadi tuan rumah pertandingan memperebutkan piala Indonesia babak 16 besar lanjutan, karena akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada 3 Juni 2010.

Manajer Sriwijaya Football Club (Sriwijaya FC), H Hendri Zainuddin di Palembang, Jumat mengatakan, pihaknya siap menjadi tuan rumah pertandingan memperebutkan piala Indonesia karena seluruh persyaratan yang diminta akan dipenuhi.

Sebagaimana sebelumnya, menurut dia, Sriwijaya FC dijadwalkan menghadapi PSMP Mojokerto pada babak 16, pertengahan Mei lalu, namun karena ada perubahan maka tempatnya dipindahkan ke Jakarta.

Melihat adanya perubahan itu manajemen Sriwijaya FC terus berusaha agar pertandingan untuk memperebutkan delapan besar itu dilaksanakan kembali di Palembang, ujar dia.

Menurut dia, untuk bisa dilaksanakan pertandingan di Palembang kembali, tim tamu meminta antara lain akomodasi dan biaya pesawat pulang pergi ditanggung tuan rumah dan pihaknya menyetujui, sehingga Sriwijaya FC kembali menjadi tuan rumah.

Ia berharap, dengan kembalinya Sriwijaya FC tuan rumah pertandingan perebutan delapan besar itu, dapat berlangsung sukses sekaligus tampil menjadi pemenang.

Namun, kesemuanya tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat, termasuk suporter setia klub milik masyarakat Sumsel itu, kata dia.

Sebelumnya pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan, pihaknya akan lebih fokus menghadapi tim tamu di piala Indonesia nanti agar bisa masuk delapan besar.

Latihan terus dilaksanakan termasuk menghadapi tim di Liga Super Indonesia, Persiba Balikpapan mendatang, tambah dia. (ant/row)


Komentar Pembaca (2 komentar)
azzahro, palembang
07:46 31 Mei 2010
saya sangat setuju dgn usul sdr.Reza......stadion pasti penuh banget, ntar seru kan supporter rame,pemain jd semangat jg.........kabulkanlah management SFC......GRATIS Nonton! Brovo SFC..........
reza, bukit_palembang
22:17 28 Mei 2010
tolong mang cek dodi n hendri..gmn kalu pertandingan sfc vs psmp mojokerto digratiske bae..jadi biso penuh stadion...insylla sfc menang...