FOLLOW US:


Sriwijaya FC Luncurkan Sepeda Fixie Berlogo Klub

11-05-2012 20:30
Sriwijaya FC Luncurkan Sepeda Fixie Berlogo Klub
Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin bersama sepeda fixie SFC ant

Bola.net - Manajemen Sriwijaya FC membuat terobosan baru untuk mengembangkan unit usaha sekaligus memberikan pemasukan kepada tim kebanggaan masyarakat Palembang tersebut.

Maraknya ketertarikan masyarakat akan sepeda jenis fixie benar-benar dimanfaatkan oleh manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri dengan meluncurkan sepeda fixie dengan logo klub Sriwijaya FC.

"Kami mengakomodasi keinginan pencinta SFC dengan mengeluarkan sepeda untuk dijual secara bebas sekaligus untuk menambah pemasukan klub," kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

"Bagi pengumpul pernak-pernik SFC, inilah kesempatan untuk menambah koleksi. Apalagi gaya hidup bersepeda sudah memasyarakat di kota-kota metropolis," tambahnya.

Manajemen klub itu akan melakukan promosi dengan menempatkan sepeda itu pada gerai resmi SFC, seperti di Outlet Swarna Dwipa, Sekretariat SFC di Ruko Palembang Square Mal, dan Outlet penjualan tiket di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Sementara, Pemilik Hak Paten Sepeda SFC, Erick Litus Kaharuddin mengatakan harga sepeda itu relatif murah untuk jenis fixie yakni Rp2,5 juta per unit. Dan dirinya juga memberikan garansi apabila rangka patah ketika dikendarai oleh pengendara dengan bobot 100 kg.

Sriwijaya FC menjadi klub profesional asal Sumsel yang tidak mendapatkan bantuan dana APBD sejak tahun 2012.

Sejak awal musim manajemen klub aktif dalam mencari pemasukan melalui sponsor dan kerja sama dengan perusahaan BUMD dan BUMN."  (ant/dzi)