FOLLOW US:


Sriwijaya FC U-21 Ingin Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Timnas U-19

20-06-2014 13:53

 | Evan Dimas

Sriwijaya FC U-21 Ingin Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Timnas U-19
Timnas Indonesia U-19 © Antara
Bola.netBola.net - Sejumlah target ingin dicapai Sriwijaya U-21 dari laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (20/6) malam nanti.

Mulai dari memenangkan pertandingan, yang sekaligus mengakhiri rekor belum terkalahkan Garuda Jaya dalam Tur Nusantara tahap pertama dan kedua.

Selain itu, uji coba ini menjadi sarana SFC mengukur persiapan jelang menghadapi babak 12 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21.

"Kami berharap, bisa mengetahui kelemahan tim dari laga ini. Sejauh ini, fisik dan strategi para pemain sudah dipersiapkan maksimal dan tidak ada kendala," terang pelatih SFC U-21, Andi Susanto.

"Karena itu, saya berharap para pemain bisa bergerak per lini secara sistematis. Bisa selalu mengikuti ke mana pun bola bergerak. Selain itu, mengawasi setiap pergerakan pemain Timnas U-19," sambungnya.

Andi menambahkan, Evan Dimas dan kawan-kawan punya catatan bagus dalam setiap laga di Tur Nusantara tahap pertama dan kedua. Kondisi tersebut, diyakini akan membuat para pemain lebih termotivasi.

"Tentunya, kami tidak bertahan total dan itu bukan pilihan yang bagus. Kami akan memanfaatkan kecepatan dari sektor kiri dan kanan. Saat itu terjadi, ada pemain kita yang akan masuk dan menunggu di dalam kotak penalti untuk menyongsong datangnya bola crossing dari sayap maupun tengah," pungkasnya.