FOLLOW US:


Sriwijaya FC Waspadai Soliditas Perseru Serui

26-05-2018 11:25
Sriwijaya FC Waspadai Soliditas Perseru Serui
Rahmad Darmawan © Mustopa/Bola.net

Bola.net - Berstatus lebih diunggulkan pada laga kontra Perseru Serui, tak membuat Sriwijaya FC jemawa. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- mengaku sangat waspada dengan kekuatan lawan mereka pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut.

"Perseru Serui merupakan tim yang sangat solid," ujar Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, Sabtu .

"Mereka memiliki organisasi pertahanan bagus. Terbukti, sejauh ini mereka baru lima kali kebobolan," sambungnya.

Selain rapinya organisasi permainan, menurut pelatih yang karib disapa Coach RD tersebut, Perseru Serui juga memiliki kekuatan lain. Para penggawa skuat besutan I Putu Gede ini, sambungnya, memiliki kemampuan individu di atas rata-rata.

"Talenta para pemain Papua sangat terlihat pada tim ini. Selain itu, para pemain asing mereka juga terbukti mampu menunjukkan kontribusi pada tim," tuturnya.

Sriwijaya FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan kesebelas mereka di ajang kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (27/05).

Saat ini, Sriwijaya FC berada di peringkat lima klasemen sementara. Laskar Wong Kito mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan, saat ini, Perseru Serui berada di posisi 16 dengan raihan 11 poin dari sembilan pertandingan.