Start Lambat Persib di BRI Liga 1 Harus Dibayar Kemenangan Kontra Borneo FC

Aga Deta | 6 Agustus 2022 22:16
Ze Valente (kanan) berebut bola dengan Marc Klok di laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (01/07/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung mengincar kemenangan dalam laga kontra Borneo Samarinda FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (7/8). Sebab dalam dua pertandingan sebelumnya, Maung Bandung hanya meraih satu poin.

Satu poin itu didapat Persib pada pekan pertama, saat bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7).

Sementara pada pekan kedua kontra Madura United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7), Persib kalah 1-3.

Alhasil, Persib saat ini bertengger di papan bawah. Pasukan Robert Alberts itu tertinggal delapan poin dari Madura United, sang pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

“Kami tidak mengawali kompetisi dengan cukup baik. Jadi kami ingin bisa mengambil tiga poin lawan Borneo FC," ujar gelandang Persib, Marc Klok, disadur dari laman klub, Sabtu (6/8).

"Ini jadi target saya, tim, dan juga harapan semua Bobotoh,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Tak Mudah Curi Poin di Kandang Borneo FC

Meski demikian, Klok menyadari tak akan mudah mencuri poin di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Pada pertandingan kandang sebelumnya, tim tuan rumah juga berhasil membantai Arema FC 3-0.

“Pertandingan berat," tutur pemain naturalisasi asal Belanda ini.

"Borneo tim yang kompak, apalagi main di kandang. Akan banyak suporter dukung mereka. Tapi kami siap,” imbuh Klok.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR