FOLLOW US:


Status Belum Jelas, Bek Senior Persija Tunggu Panggilan Manajemen

09-01-2016 13:57
Status Belum Jelas, Bek Senior Persija Tunggu Panggilan Manajemen
Persija Jakarta © Antok
Bola.netBola.net - Usai tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), manajemen Persija Jakarta melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim. Hasil dari evaluasi itu, mereka memutuskan untuk melepas Pelatih Bambang Nurdiansyah dan beberapa pemain seperti Raphael Maitimo, Dirga Lasut, Rizky Darmawan, Hafid Lestaluhu, M Ilham, M Ichwan, Onorionde Kughegbe John dan Zikri Akbar.

Selain melepaskan sejumlah nama, beberapa di antaranya ternyata masih menunggu kejelasan dari manajemen Macan Kemayoran. Salah satunya adalah bek senior Maman Abdurrahman, yang hingga saat ini statusya masih free.

"Hingga saat ini, belum ada pemberitahuan dari manajemen. Pihak manajemen juga belum menghubungi saya," ujar Maman saat dihubungi Bola.net, Sabtu (9/1)

Bek berusia 33 tahun itu memang memperlihatkan permainan yang cukup bagus saat membela Persija di turnamen PJS. Ia pun berharap besar agar bisa bertahan di skuat Macan Kemayoran.

"Kalau misalnya saya dipertahankan, saya ucapkan terima kasih kepada pihak manajemen. Besar keinginan saya untuk kembali memperkuat Persija, karena kebetulan saya berdomisili dekat dengan Jakarta, yaitu di Bekasi," ungkapnya.

"Harapannya ya kalau kompetisi bergulir kembali harus berbuat lebih banyak untuk Persija dan tentunya bisa membawa Persija juara," tutupnya.