FOLLOW US:


Status Tuan Rumah Tak Untungkan Arema FC

11-08-2017 20:23
Status Tuan Rumah Tak Untungkan Arema FC
Arema FC © Wearemania

Bola.net - Bertindak sebagai tuan rumah tak membuat Arema FC memandang sebelah mata Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1. Arema menilai Persib bukanlah lawan yang bisa dikalahkan begitu saja.

Arema bakal menjamu Persib pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu besok. Pada putaran pertama lalu, kedua tim bermain imbang. Tak ada gol tercipta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut.

"Akhir-akhir ini, Persib menunjukkan tren permainan meningkat. Pada pertandingan terakhir mereka, Persib meraih kemenangan," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Selain itu, Joko Susilo juga menyoroti adanya tambahan kekuatan di tubuh Persib, menyusul kedatangan penyerang asal Chad, Ezechiel N'douassel. Menurutnya, pemain yang karib disapa Ngar ini mampu menambah kekuatan lini serang Maung Bandung.

"Ia pemain yang sangat berkualitas," tuturnya.

Saat ini, Arema berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 18 laga. Sedangkan Persib masih berada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 24 angka dari 18 pertandingan.

Kendati Persib memiliki kekuatan yang tak bisa diremehkan, Gethuk, sapaan karib Joko, tak risau. "Yang penting kita fokus dalam menyiapkan diri sendiri dulu," tutup pelatih berusia 46 tahun tersebut.