FOLLOW US:


Striker Asing PSS Sleman Diragukan Tampil Lawan Madura United

05-03-2019 01:48
Striker Asing PSS Sleman Diragukan Tampil Lawan Madura United
PSS Sleman © PSS Sleman

Bola.net - Striker asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili diragukan tampil pada laga perdana PSS Sleman di Grup D Piala Presiden 2019. Pasalnya Yevhen masih terkendala tes medis sehingga belum menjalani persiapan bersama tim Super Elang Jawa.

PSS Sleman akan menjamu Madura United pada partai perdana Grup D Piala Presiden 2019, Selasa (05/03) besok. Pertemuan kedua tim akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar.

"Kalau saya lihat dari tadi pagi belum ada, dia [Yevhen Bokhasvili] masih ada kendala di tes medis," ungkap asisten pelatih PSS Sleman, Suwandi HS.

Sehingga PSS kemungkinan baru bisa mengandalkan dua pemain asing ketika menghadapi Laskar Sapeh Kerrab yakni Alfonso De La Cruz (bek/Spanyol) dan Brian Ferreira (Second Striker/Argentina). Mereka bahkan sudah didaftarkan.

"Kalau masalah yang striker saya belum tahu, cuma yang dua orang kayaknya sudah [didaftarkan]," imbuh mantan juru taktik Persepam ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Adaptasi Tidak Ada Masalah

Lebih lanjut, Suwandi mengatakan bahwa adaptasi kedua pemain asing sudah tidak ada masalah. Karena menurutnya, cepat tidaknya proses penyesuaian diri pemain sangat bergantung terhadap kemampuan berkomunikasi dengan rekan setimnya.

"Kalau selama ini adaptasi dalam sepak bola tidak ada masalah, semuanya sudah sama. Tapi yang penting ada komunikasi," imbuh Suwandi.

"Kalau komunikasi berjalan pasti nanti ke depannya juga bagus, kalau komunikasi gak berjalan, itu yang kita susah nanti di situ," tegas arsitek kelahiran Gresik ini.

2 dari 2

Video Menarik

Berita video gol spektakuler yang dicetak oleh Omar Al Somah di Liga Arab Saudi seperti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.