FOLLOW US:


Subangkit Belum Putuskan Pengganti Posisi Ongfiang

08-06-2014 10:47
Subangkit Belum Putuskan Pengganti Posisi Ongfiang
Subangkit © wearemania

Bola.net - Sriwijaya FC tak bisa menampilkan kekuatan terbaik mereka saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (08/6).

Hal tersebut, lantaran Ongfiang terkena hukuman kartu merah ketika menghadapi Barito Putera. Sementara Erol Iba, kondisi fisiknya masih menjadi tanda tanya.

"Saya belum putuskan siapa pemain yang akan menggantikan posisi Ongfiang. Sejauh ini, ada beberapa pilih. Yakni, Rishadi Fauzi atau Lancine Kone. Bisa juga, menempatkan salah satu pemain seperti Syamsir Alam, Alan Martha atau Syakir Sulaiman," terang Pelatih Kepala SFC, Subangkit.

Sekalipun Macan Kemayoran- julukan Persija- mengalami kondisi serupa, namun Subangkit tetap waspada. Diakuinya, Macan Kemayoran tetap garang sekalipun Victor Pae dan sang kapten Fabiano Beltrame, dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.

Diungkapkannya, itu karena kedua tim tentunya sama-sama ingin mendapatkan poin supaya bisa mengamankan posisi empat besar. Jika mampu mengamankan poin dari Persija, maka posisi SFC di papan klasemen sementara Wilayah Barat bisa naik satu peringkat.

"Persija merupakan tim yang kuat dan memiliki komposisi pemain bagus. Apalagi, adanya kehadiran Boakay (Eddie Boakay Foday) dan Ponaryo (Astaman) akan menambah kekuatan tim tamu. Karena itu, kita tidak ingin gagal mempertahankan poin penuh di kandang," tuntasnya. (esa/dzi)