FOLLOW US:


Sudah Lolos 16 Besar, Persebaya Berpeluang Rotasi Pemain

24-08-2017 16:55
Sudah Lolos 16 Besar, Persebaya Berpeluang Rotasi Pemain
Persebaya Surabaya © Persebaya Twitter

Bola.net - Persebaya Surabaya berpeluang melakukan rotasi pemain di dua pertandingan sisa penyisihan grup lima Liga 2. Sebab beban tim kebanggan Kota Pahlawan tersebut lebih ringan setelah memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Persebaya akan menghadapi Persatu Tuban pada Senin (28/8) mendatang. Dan di laga pamungkas penyisihan Grup 5, Rendi Irwan dan kolega akan menjamu Persinga Ngawi.

Menurut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, peluang melakukan rotasi tersebut cukup terbuka lebar. Sebab beberapa pemain yang selama ini sering diturunkan kondisinya belum fit dan sebagian ada yang terkena akumulasi kartu.

"Jadi kita mau coba karena kita juga punya seberapa pemain cedera yang kemarin kena kaki. Hidayat kena kartu dan Andre juga kartu, akumulasi dan ya mungkin ada seberapa pemain masuk," ungkap Alfredo, Kamis (24/8).

Tetapi mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut tidak akan sembarangan dalam memberikan kesempatan kepada pemain yang lain. Ia hanya akan menurunkan pemain yang dinilai paling siap.

"Kita coba siapa yang lebih siap, kita tidak akan ganti hanya sekedar ganti. Tim harus benar-benar jalan seperti sampai sekarang, karena target kita juga masih mau jadi peringkat satu," tegasnya.