FOLLOW US:


Sudah Pulih, Otavio Dutra Tetap Absen Lawan Bali United

29-09-2017 04:21

 | Otavio Dutra

Sudah Pulih, Otavio Dutra Tetap Absen Lawan Bali United
Otavio Dutra © Instagram

Bola.net - Bek andalan Bhayangkara FC (BFC), Otavio Dutra sudah pulih dari cederanya. Namun dia tetap tak akan bisa bermain melawan Bali United pada pekan ke-27 kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9).

Bek jangkung asal Brasil tersebut sebelumnya tidak tampak dalam sesi latihan yang digelar oleh BFC pada Selasa (26/9) lalu. Ternyata, Dutra mengalami cedera.

Dutra mengalami cedera di bagian belakang pahanya. Hal itu dialaminya setelah bermain melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9) lalu.

"Jadi Dutra sebenarnya sekarang sudah sehat, sudah fit untuk main. Cuma dia akumulasi kartu," ujar pelatih BFC, Simon McMenemy, Kamis (28/9).

Kehilangan Dutra ini tentu cukup merugikan BFC. Sebab selain menjadi pilar pertahanan yang tangguh, pemain berusia 34 tahun itu juga cukup produktif dengan sumbangan lima golnya sejauh ini.

Sementara itu, laga melawan Bali United merupakan laga yang krusial bagi BFC. Sebab jika The Guardian (julukan BFC) sampai kalah, maka mereka akan digeser dari posisi puncak oleh Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Saat ini, BFC memuncaki klasemen Liga 1 dengan mengemas 53 poin dari 26 laga. Sementara Bali United ada di posisi dua dengan 52 poin.