FOLLOW US:


Suharno Apresiasi Kinerja Singo Edan

29-10-2014 19:53

 | Alberto Goncalves

Suharno Apresiasi Kinerja Singo Edan
Suharno puas dengan kinerja Arema. © Eggi Paksha

Bola.net - Arema Cronus akhirnya melaju ke babak semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Singo Edan, julukan Arema, harus puas berstatus runner-up Grup K dan mengoleksi poin 11.

Hal tersebut, lantaran ditahan Semen Padang dengan skor 2-2, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/10) pukul 15.30 WIB.

Rincian gol bagi Arema, dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-8 dan Cristian Gonzales menit ke-63. Sementara Kabau Sirah, julukan Semen Padang, menyamakannya melalui M Nur Iskandar pada menit ke-50 dan Airlangga Sucipto ke-84.

"Ini hasil terbaik untuk kedua tim. Sebab, sama-sama bekerja keras untuk meraih kemenangan. Pada prinsipnya, saya puas dengan kinerja anak-anak. Mereka bermain sangat bagus. Sehingga, hasil apapun pada sore ini, tentu patut diapresiasi," terang Pelatih Arema, Suharno.

"Saya juga harus berterimakasih kepada para pendukung, Aremania, yang hari ini hadir secara langsung ataupun di rumah. Tanpa dukungan mereka, tentu kami tidak akan sekuat ini. Kami termotivasi untuk selalu tampil lebih baik," sambungnya.

Sementara itu, Persipura Jayapura tampil sebagai juara Grup K dengan poin 12. Pada waktu yang bersamaan dengan pertandingan Semen Padang menjamu Arema, Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, menghajar Persela Lamongan dengan skor 1-4, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (29/10) petang.

Empat gol Persipura, masing-masing dicetak kapten tim Boaz Solossa menit ke-6, Ian Louis Kabes menit ke-40 dan 52, serta Roberto Pugliara menit ke-90.

Sedang tuan rumah Persela Lamongan, hanya mampu membuat sebiji gol hiburan melalui Addison Alves pada menit ke-34. (esa/hsw)