FOLLOW US:


Sukses Juara, Skuat Bhayangkara Diberangkatkan Umroh

13-11-2017 22:40
Sukses Juara, Skuat Bhayangkara Diberangkatkan Umroh
Bhayangkara FC © Fitri Apriani

Bola.net -
Manajemen Bhayangkara FC (BFC) menyiapkan bonus istimewa untuk para pemainnya. Bonus tersebut adalah memberangkatkan para pemain untuk menjalankan ibadah umroh.
 
Bonus itu diberikan pada para pemain BFC karena sudah bekerja keras hingga akhirnya melampaui target yang diberikan manajemen. Awalnya, manajemen BFC hanya meminta Evan Dimas dan kawan-kawan untuk bisa finis lima besar, namun ternyata bisa menjadi juara di kompetisi Liga 1.
 
"Itu (bonus) sudah dipikirkan dan itu sudah jauh setelah lawan Madura United pada 8 November 2017," ujar manajer BFC, Sumardji, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (13/11/2017). 
 
"Kami sudah memikirkan, ya ada beberapa acuan dan permintaan pemain untuk bisa diberangkatkan umroh dan lain sebagainya. Itu menurut saya cukup bagus dan akan kami pikirkan karena identik dengan keimanan, tentu ini hal yang baik dan akan segera kami sampaikan dan bicarakan," sambungnya.
 
Sumardji menambahkan, untuk para pemain yang tidak berangkat umroh, manajemen telah menyiapkan bonus dalam bentuk lain. Yang jelas, nilainya setara dengan biaya untuk melakukan umroh.
 
"Tentunya semua kami sesuaikan dengan bujet. Tapi anggaran kami tidak banyak karena keuangan kami juga tidak besar. Tetapi jika umroh bisa Rp 16 sampai 20 juta dikalikan jumlah pemain inti berjumlah 16 orang," tuturnya.
 
"Tapi itu keinginan dan permintaan adik-adik yang ada di tim. Jadi itu merupakan sesuatu yang bisa kita terima dan baik. Tapi ini pemain saja," pungkasnya. (fit/dim)