FOLLOW US:


Sukses Redam Riko-Simic, Dua Bek Persela Dapat Pujian

21-05-2018 18:26
Sukses Redam Riko-Simic, Dua Bek Persela Dapat Pujian
Wallace Costa Alves © Persela FC Instagram

Bola.net - Dua pemain belakang Persela Lamongan, Wallace Costa Alves dan Eky Taufik mendapat pujian dari sang pelatih, Aji Santoso. Keduanya dipuji karena penampilan apiknya ketika menghadapi Persija Jakarta.

Kedua pemain dinilai Aji tampil bagus dan berkontribusi besar membawa Persela menang dengan skor 2-0 atas Persija pada laga pekan ke-9 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (20/5) kemarin.

Dari beberapa aksi kedua pemain, Aji memberi apresiasi atas keberhasilan Wallace dan Eky dalam meredam duet Marko Simic dan Riko Simanjuntak. Sehingga, dua pemain andalan Persija itu menjadi tidak berkutik.

"Saya lihat Simic dan Riko tidak terlalu banyak bergerak. Wallace sangat luar biasa duel-duel bola atas dia tidak pernah kalah," ungkap Aji.

"Dan suplay bola ke Simic melalui Riko juga sangat minim karena Eky saya suruh press dia jangan sampai diberi kesempatan," sambungnya.

Marko Simic dan Riko Simanjuntak memang menjadi perhatian khusus Aji sejak sebelum laga. Sebab, mantan pelatih Arema FC meyakini jika keduanya merupakan pemain kunci Persija. Hal itu sudah berdasar hasil analisa dari beberapa rekaman pertandingan Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah anak-anak menjalankan dengan sangat baik sekali. Jadi intinya kami berhasil mematikan key player mereka," pungkasnya.