FOLLOW US:


Super Simic Berpeluang Pecahkan Rekor Cristian Gonzales di Piala Presiden

13-02-2018 12:46
Super Simic Berpeluang Pecahkan Rekor Cristian Gonzales di Piala Presiden
Marko Simic © Instagram/persijajkt

Bola.net - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tampil mengesankan di Piala Presiden 2018 ini. Sejauh ini, penyerang asal Kroasia tersebut menjadi top skor sementara dengan mengumpulkan sembilan gol.

Simic memang baru bergabung dengan Macan Kemayoran musim ini. Tapi tampaknya ia tak mengalami kesulitan untuk adaptasi.

Sepanjang turnamen pramusim Piala Presiden 2018, ia telah mengumpulkan sembilan gol. Di dua pertandingan terakhir, ia mampu mengumpulkan empat gol ketika bertemu dengan PSMS di babak semifinal.

Pada pertemuan pertama lawan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut, Simic mencetak tiga gol. Lalu di pertemuan kedua, Simic menjadi penentu kemenangan 1-0. Dan akhirnya, Persija Jakarta menyingkirkan PSMS dengan skor akhir 5-1.

Hanya butuh tiga gol bagi Simic menyamai rekor Cristian Gonzales yang saat ini memegang pencetak gol terbanyak di Piala Presiden. Penyerang naturalisasi tersebut pernah mengumpulkan 11 gol di kompetisi ini ketika mengantarkan Arema menjadi juara pada tahun 2017 kemarin.

Simic masih memiliki peluang bermain di satu laga lagi, yaitu di babak final menghadapi Bali United atau Sriwijaya FC. Jika ia mampu mencetak tiga gol lagi, maka ia akan menyamai rekor Gonzales. Dan jika mampu mencetak empat gol, otomatis ia akan menjadi top skor sepanjang masa di Piala Presiden.


(bola/shd)