FOLLOW US:


Super Simic di Puncak, Inilah Daftar Top Skor Piala Presiden 2018

13-02-2018 09:52
Super Simic di Puncak, Inilah Daftar Top Skor Piala Presiden 2018
Marko Simic © Liga1Match

Bola.net - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menduduki peringkat pertama sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2018. Penyerang asal Kroasia tersebut sejauh ini telah mencetak sembilan gol.

Baru bergabung dengan Macan Kemayoran musim ini, Simic memang langsung menunjukkan taringnya. Namanya kian populer ketika mencetak gol hattrick ke gawang PSMS Medan di babak semifinal babak pertama dalam kemenangan 4-1.

Kemudian bertemu lagi dengan PSMS di leg kedua babak semifinal kemarin (12/2), Simic kembali mencetak gol untuk mengantarkan timnya menang 1-0. Dengan demikian, ia telah mengumpulkan sembilan gol sepanjang turnamen pramusim yang penuh gengsi ini.

Di urutan kedua terdapat nama pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Pemain berdarah Belanda tersebut mengumpulkan lima gol. Masih membutuhkan empat gol untuk menyamai jumlah gol Simic.

Sementara itu, Bali United masih memiliki potensi dua laga tersisa. Lilipaly dkk. juga telah sampai di babak semifinal. Mereka bertemu dengan Sriwijaya FC di mana babak pertama berakhir imbang 0-0. Jika bisa mengalahkan klub asal Palembang tersebut, maka Bali United akan lolos ke final menyusul Persija Jakarta.

Berikut ini adalah daftar top skor Piala Presiden 2018:

1. Marko Simic - Persija Jakarta - 9 gol
2. Stefano Lilipaly - Bali United - 5 gol
3. Greg Nwokolo - Madura United - 4 gol
4. Ferinando Pahabol - Persebaya Surabaya - 3 gol
5. Samsul Arif - Barito Putera - 2 gol.

(bola/shd)