Suporter Persis Solo Senang dengan Euforia Pembukaan Piala Presiden 2022

Serafin Unus Pasi | 11 Juni 2022 19:28
Menpora Zainudin Amali (kiri) & Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengangkat trofi Piala Presiden 2022 saat konferensi pers Piala Presiden 2022 di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (06/06/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pembukaan Piala Presiden 2022 mempertemukan Persis Solo dengan PSS Sleman. Laga ini dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022) sore WIB, dan disaksikan langsung oleh suporter.

Salah satu suporter Persis, Aji Saputra mengaku senang dengan kembali dibukanya stadion untuk penonton. Ia larut dalam antusias dari fans yang sudah memadati Stadion Manahan sejak Sabtu (11/6) siang WIB.

"Antusias dari suporter sangat luar biasa hari ini karena sekarang kita sudah dibebaskan dari COVID-19 dan euforianya sangat ditunggu-tunggu juga," ujar Aji, kepada Bola.net.

"Semoga Persis Solo juga jadi semakin maju, dan COVID-19 menghilang, sehingga nanti akan terus ada euforia yang luar biasa," katanya menambahkan.

Aji juga mengaku, tidak sulit mendapatkan tiket untuk partai ini. Sebab, sudah menggunakan sistem online.

"Untuk online itu sudah terhubung sama PeduliLindungi. Jadi mungkin kita tinggal barcode, masuk, udah kelar," ucap pria berusia 26 tahun ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan untuk Persis Solo

Di Piala Presiden 2022, Aji berharap tim kesayangannya bisa keluar sebagai kampiun. Tak hanya itu, ia juga ingin agar Persis bisa meraih trofi Liga 1 2022/2023.

"Persis Solo kan sekarang ini baru naik ke Liga 1, semoga Persis Solo juara Liga 1 2022/23 dan juara Piala Presiden 2022 ini," tutur Aji.

Di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022, Persis tergabung dalam grup A. Selain PSS, Laskar Samber Nyawa juga akan menghadapi Dewa United dan PSIS Semarang.

Selain PSS, Laskar Samber Nyawa juga akan menghadapi Persita Tangerang, Dewa United dan PSIS Semarang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR