FOLLOW US:


Suporter Tagih Komitmen Ketum PSM Makassar

19-07-2014 14:02
Suporter Tagih Komitmen Ketum PSM Makassar
Sadikin Aksa. © IPL
Bola.netBola.net - Suporter PSM Makassar menagih komitmen Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa. Di awal kompetisi ISL 2014, Sadikin memberikan angin segar dengan berbagai impiannya untuk PSM.

Jenderal lapangan suporter The Macz Man, Andi Syam Paswah, mengatakan bahwa Sadikin pernah mengungkapkan ingin membawa PSM lebih bagus, akan membangun stadion bertaraf internasional untuk PSM, berusaha agar gaji pemain tidak tertunggak, dan lainnya.

"Dulu saat mendengar itu, kami menganggap Pak Sadikin sebagai Dewa penyelamat PSM. Tapi sekarang, setelah musim hampir berakhir, tidak ada komitmennya yang terlihat," kata Coklat, sapaan Andi Syam Paswah.

"Bukannya PSM lebih bagus, sekarang tim kebanggaan kami ini terpuruk bahkan nyaris degradasi. Gaji pemain tertunggak dan stadion yang diceritakan tidak terlihat. Malah pemain sepertinya menjauh dari suporter karena ada tekanan," lanjutnya.

Karena itu, Coklat bersama suporter lainya berharap Sadikin tidak lupa pada komitmennya.

Sebelumnya, di hadapan suporter, Sadikin mengatakan bahwa pihaknya tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi tim Ayam Jantan dari Timur. Soal gaji yang tertunggak, sadikin sudah menjelaskan bahwa tim memang mengalami krisis finansial akibat tidak adanya pemasukan.

Mengenai stadion yang dijanjikan, manajemen PSM ingin merenovasi Stadion Andi Mattalatta. Namun, hal itu terhambat akibat tidak ada kesepakatan dengan pengelola stadion, YOSS. Akibatnya, PSM harus numpang homebase di GBT Surabaya.

"Tapi, pihak YOSS tidak mau melepas pengelolaan. Saya siap keluar uang agar PSM bisa main di Makassar," katanya.