FOLLOW US:


Supriadi Bicara Persaingan di Sektor Sayap Persebaya

21-05-2019 06:18
Supriadi Bicara Persaingan di Sektor Sayap Persebaya
Muhammad Supriadi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Wonderkid Persebaya, Muhammad Supriadi berbicara persaingan di sektor sayap tim Kota Pahlawan. Menurut dia, butuh kerja esktra agar dirinya bisa menjadi pilihan utama pelatih dalam mengarungi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar.

Persaingan di sektor sayap akan menjadi sangat kompetitif karena Persebaya juga memiliki beberapa winger yang cukup berkualitas. Seperti Osvaldo Haay dan Irfan Jaya yang menjadi andalan timnas Indonesia.

"Mungkin agak berat persaingannya dan saya harus kerja keras lagi untuk masuk di tim inti," ungkap Muhammad Supriadi kepada awak media.

Supriadi resmi berseragam Persebaya setelah meneken kontrak di Kantor Marketing Persebaya, Senin (20/05) kemarin. Mantan bintang timnas Indonesia U-16 tersebut dikontrak jangka panjang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Latihan Perdana

Supriadi juga sudah menjalani latihan perdana saat Persebaya mengambil jatah official training jelang laga kontra Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo. Supriadi mengaku senang meski kondisinya belum fit.

"Saya sangat senang bisa gabung Persebaya, terus kondisi saya masih belum fit karena baru pulang dari Lampung ada uji coba," jelas Supriadi.

"Pulang dari inggris saya juga belum istirahat sama sekali. Tapi latihan hari ini saya cukup senang jadi saya menjalani latihan dengan semangat," tandasnya.