FOLLOW US:


Tabrakan Dengan Furtuoso, Penjaga Gawang Arema FC Cedera

25-06-2018 21:13
Tabrakan Dengan Furtuoso, Penjaga Gawang Arema FC Cedera
Joko Ribowo © Wearemania

Bola.net - Petaka dialami Joko Ribowo dalam agenda pemusatan latihan timnya di Kota Batu. Penjaga gawang Arema FC ini mengalami cedera pada sesi game yang dihelat di lapangan kompleks Kusuma Agro, Senin sore.

Pada sesi latihan game, Jokri -sapaan karib Joko Ribowo- bertabrakan dengan Thiago Furtuoso. Kaki Furtuoso sempat mengenai tulang kering pemain berusia 28 tahun tersebut.

Akibat tabrakan ini, Jokri tak bisa melanjutkan sesi game dan dipapah ke luar lapangan. Pemain yang selama ini mendapat kepercayaan sebagai penjaga gawang utama Arema tersebut kemudian mendapat perawatan dari tim medis Arema.

Setelah memeriksa kondisi cedera Jokri, Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, mengaku belum bisa mengetahui cedera kiper bernomor punggung 33 tersebut. Namun, ia berani menjamin bahwa cedera Jokri tak terlalu parah.

"Nggak ada yang parah. Hanya ada benturan saja," ujar David.

Menurut David, saat ini ia masih belum melakukan terapi apa pun pada Jokri. Yang ia lakukan saat ini baru melakukan pertolongan pertama pada cedera. "Nah, kami baru melakukan terapi RICE. Nanti akan kami observasi dulu untuk bisa memastikan cederanya," tutur pria asal Jambi ini.