FOLLOW US:


Tak Ada Air Untuk Mandi, Persija Sesalkan Pelayanan PSMS

06-04-2018 21:19
Tak Ada Air Untuk Mandi, Persija Sesalkan Pelayanan PSMS
PSMS Medan vs Persija Jakarta di pekan ke-3 Liga 1 © Persija Jakarta Twitter

Bola.net - Persija Jakarta mengaku kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh panitia pelaksana (panpel) PSMS Medan. Kekecewaan itu terjadi setelah pemainnya kesulitan mendapatkan air untuk mandi di stadion.

Persija harus menjalani partai tandang ke kandang PSMS pada pekan ketiga kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018). Duel tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Usai pertandingan, pada umumnya seluruh pemain masuk ke ruang ganti untuk mandi. Akan tetapi, air di stadion berkapasitas 20.000 penonton tersebut mati. para pemain Persija pun terpaksa harus mandi dengan menggunakan air mineral.

"Saya mewakili manajemen menyatakan menyesalkan sambutan tuan rumah ketika kami harus mandi pasca pertandingan, tapi air semua mati dan membuat tertunda untuk preskon," ujar Media Officer Persija, Eko Yudoyono.

"Tertahan di kamar mandi karena air mati ini memalukan selevel Liga 1 karena pemain Persija harus mandi pake Aqua," tambahnya.

Keluhan tersebut langsung direspon PSMS. Atas kejadian ini, manajemen Ayam Kinantan menyatakan permintaan maaf.

“Secara keseluruhan kami minta maaf kepada Persija. Ini kesalahan bukan disengaja, tapi karena pipa air bocor. Kedepannya ini akan diperbaiki dan semoga tidak terulang lagi,” kata Media Officer PSMS, Bobby Septia saat dihubungi Bola.net.