FOLLOW US:


Tak Cukup Minta Maaf, Kapten Persebaya Janji Berbenah

22-07-2019 07:07

 | Ari Prayoga

Tak Cukup Minta Maaf, Kapten Persebaya Janji Berbenah
Ruben Sanadi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi meminta maaf atas kegagalan timnya mengamankan poin penuh di kandang. Itu terjadi setelah Green Force diimbangi Tira Persikabo, Minggu (21/7) malam.

Namun, pemain asal Papua itu mengakui bahwa meminta maaf saja tidak cukup. Sehingga dia berjanji untuk berbenah agar Persebaya bisa meraih hasil lebih baik pada laga-laga berikutnya.

"Terimakasih untuk pendukung yang datang mendukung kami. Saya selalu bilang minta maaf saja tidak cukup, kami akan berusaha," ungkap Ruben Sanadi usai laga.

"Kami akan perbaiki, perjalanan masih panjang, mari sama-sama kami berdoa dan kami akan berjuang untuk Persebaya ke depan," sambungnya.

Persebaya ditahan imbang Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dengan skor 1-1. Sekaligus melanjutkan rekor tak pernah menang dalam empat pertandingan berturut-turut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sudah Bekerja Keras

Tetapi, Ruben menegaskan bahwa usaha yang dilakukan bersama rekan-rekannya sudah maksimal. Tetapi, harus disadari lawan yang dihadapi adalah salah satu tim yang sedang on fire musim ini.

Sehingga lanjut mantan pemain Persipura Jayapura tersebut, apa yang diinstruksikan tim pelatih tidak bisa berjalan dengan baik. Meskipun dia mengakui, ada sedikit kelengahan yang membuat gawang Persebaya kebobolan.

"Kami sudah berusaha berjuang keras, kami tidak pungkiri, kami ketemu lawan tim bagus, pelatih juga punya strategi baik," lanjut Ruben.

"Jadi apa yang disampaikan pelatih sebelum bermain, kami sudah antisipasi, tapi mungkin kami lengah sedikit. Sehingga terjadi gol di babak kedua tadi," tandasnya.