FOLLOW US:


Tak Ditarget Juara, Begini Tekad Pelatih Persebaya di Piala Menpora 2021

02-03-2021 07:13

 | Richard Andreas

Tak Ditarget Juara, Begini Tekad Pelatih Persebaya di Piala Menpora 2021
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya akan tetap tampil maksimal pada turnamen Piala Menpora 2021. Kendati, tim kebanggaan Kota Pahlawan itu tidak ditarget juara oleh manajemen.

Hal itu diungkapkan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut akan berusaha menampilkan yang terbaik.

”Meskipun manajemen tidak menargetkan harus juara, tapi dalam pribadi saya sendiri kepingin berbuat maksimal,” kata Aji Santoso.

”Kalau bisa menjadi yang terbaik kenapa enggak,” mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC itu menambahkan.

Namun, Aji tak menampik bahwa untuk mewujudkannya tidaklah mudah. Karena komposisi skuad Persebaya mengalami banyak perubahan.

”Menurut saya tidak mudah, karena kami tidak menggunakan pemain asing, terus ada beberapa pemain baru, tapi bagi saya tidak ada alasan untuk tidak bisa berbuat banyak,” jelasnya.

”Saya akan sekuat tenaga bersama tim pelatih akan skuad tenaga bagaimana tim ini berbuat banyak,” tegas pelatih yang pernah menangani PSIM Yogyakarta tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Tak Gentar Hadapi Tim Mana pun

Aji juga menegaskan bahwa Persebaya tidak gentar bergabung di grup manapun nanti. Tim kebanggan Arek Suroboyo itu selalu siap menghadapi tim manapun di Piala Menpora.

”Yang penting bagi tim adalah bagaimana secepat mungkin untuk melakukan persiapan,” lanjut pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

”Seperti Persebaya sendiri, mau di grup dengan siapa saja, mau main di mana saja, bagi saya tidak ada masalah,” tandasnya.

Aji juga tak terbebani keberhasilan Persebaya di turnamen pramusim tahun lalu. Kata dia, gelar tersebut justru menjadi motivasi dan tantangan bagi tim musim ini.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)