FOLLOW US:


Tak Ingin Jadi Musafir, Persikota Benahi Stadion Benteng

16-08-2011 20:55
Persikota Tangerang
Persikota Tangerang

Bola.net - Persikota Tangerang sepertinya tidak ingin jadi tim musafir kala berlaga di kompetisi profesional 2011-2012. Buktinya, tim berjuluk Ksatria Benteng tersebut akan membenahi Stadion Benteng agar memenuhi aspek persyaratan infrastruktur.

Dalam waktu dekat, kubu Persikota akan memasang lampu Stadion Benteng.

"Ya, Bapak Wahidin Halim (Ketum Persikota) sudah mengintruksikan agar lampu stadion dipasang," ujar Sekretaris Umum Persikota, Sahril, kepada Bola.net, Selasa (16/8).

Stadion Benteng memang masih belum memenuhi standar. Itu karena, stadion yang juga dijadikan kandang Persita Tangerang dan Tangerang Wolves tersebut belum dipasang lampunya.

"Ya, tinggal dipasang lampu, dan membenahi infrastruktur lainnya seperti ruang ganti pemain dan sebagainya," tutur Sahril.

Sebenarnya, pembenahan stadion berkapasitas 14 ribu penonton itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Tangerang. Sebab, meski berdiri di wilayah Kota Tangerang, namun status stadion masih milik Pemerintah Kabupaten.

Sahril mengatakan, tidak masalah Pemkot Tangerang yang memasang lampu stadion. Apalagi, stadion akan diambil alih Pemkot.

Menurut Sahril lagi, jika Stadion Benteng sudah diambil alih, maka bukan hanya lampu yang akan dipasang. Tapi fasilitas yang lain seperti toilet, ruang ganti pemain, pintu masuk stadion juga akan dibenahi.

"Lihat saja sendiri, stadion kok seram begini. Nah, kalau sudah diambil alih, stadion ini akan diperbaiki biar penonton yang datang ke stadion merasa nyaman," tuturnya. (esa/end)


Komentar Pembaca (8 komentar)
yanwar ramadan, Tangerang Sewan
00:43 22 Desember 2011
Kami dukung kaLo untuk stadion Benteng nii ,,
ini kan untuk kejayaan Persikota dan warga kota tangerang ..
tuh kan stadion ada di kota jadi seharusnya ituh bukan viola
naufal, tigaraksa
20:00 26 November 2011
I always love benteng
naufal, tigaraksa
19:57 26 November 2011
mudah-mudahan stadion ni masih layak d pakai.kami bnteng viola tank-bar
abdul malik, cipondoh
17:22 13 Oktober 2011
harus dipisah stadion persikota dan persita biar tidak marak tawuran terus...kami muak dan bosan tiap pertandingan selalu dimana2 tawuran suporter BETMAN & BENTENG VIOLA. kapan dewasa sich..
oye, depok
11:46 17 Agustus 2011
semoga cepat dirapihkan rumput2 yg tumbuh liar di dalam stadion,dan semoga tidak ada tawuran lagi