FOLLOW US:


Tak Peduli Main Bagus, Persela Utamakan Kemenangan

10-10-2017 19:30
Tak Peduli Main Bagus, Persela Utamakan Kemenangan
Persela Lamongan © Liga-Indonesia.id

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso membidik tiga poin saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1, Minggu mendatang. Bagi Aji, kemenangan tentu lebih penting dari sekedar bermain bagus di lapangan.

"Yang menjadi fokus ketika lawan Semen Padang nanti adalah yang penting bagaimana nanti Persela ini bisa mendapatkan tiga poin, itu yang penting," ungkap Aji kepada Bola.net.

"Tentunya saya akan lebih senang, lebih puas kalau kita mendapatkan poin tiga dan anak-anak main bagus," imbuh mantan pelatih Arema FC itu.

Menurut Aji, hal itu karena di laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura, Laksar Joko Tingkir sudah mampu bermain baik dan tampil luar biasa. Tetapi Jose Coelho dan kolega masih belum mampu membawa pulang poin ke Lamongan.

"Mudah-mudahan ketika anak-anak menemukan kepercayaan diri yang tinggi di kandang Persipura Jayapura kemarin bisa dibawa ke pertandingan melawan Semen Padang," imbuhnya.

Selain itu, Aji juga sudah memiliki beberapa catatan dari laga-laga sebelumnya yang tidak boleh diulangi oleh para pasukannya. Selah satunya, Aji tidak ingin Persela kebobolan karena melakukan kesalahan di tengah hingga akhirnya lawan melakukan counter attack.

"Yang jadi pembenahan adalah yang pertama lebih hati-hati pemain belakang, yang kedua kita tidak boleh lagi melakukan kesalahan yang fatal di tengah," tegasnya.