FOLLOW US:


Tambahan Poin Dari Persiwa Pastikan Persija Naik ke Posisi 10

01-06-2013 23:30
Tambahan Poin Dari Persiwa Pastikan Persija Naik ke Posisi 10
Indonesia Super League. Bolanet
Bola.netBola.net - Gagal melangsungkan laga kandang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tidak membuat Persija Jakarta kehilangan keberuntungannya.

Menjamu Persiwa Wamena di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (1/6), Persija justru berhasil meraih kemenangan dengan skor mencolok, 3-0. Padahal, laga tersebut berlangsung tertutup, alias tanpa penonton. Pasalnya, pihak Kepolisan dari Polda Metro Jaya menilai bahwa Stadion Lebak Bulus tidak layak jika dihadiri penonton.

Masing-masing gol bagi skuad asuhan Benny Dollo tersebut, dicetak Rahmad Affandi pada menit ke-9, Fabiano Beltrame pada menit ke-69 dan Emmanuel Kenmogne Pacho jelang pertandingan berakhir. Bagi Kenmogne, gol tersebut menjadi sumbangan ketiganya bagi Macan Kemayoran.

"Para pemain benar-benar berkonsentrasi terhadap pertandingan. Karena itu, strategi kami berjalan lancar," kata Bendol-panggilan Benny Dollo.

Meski pertandingan digelar tertutup, Persija tetap merasa senang. Sebab, pada laga sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus menjalani laga kandang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kemenangan tersebut, membuat Macan Kemayoran naik ke posisi 10, dengan mengoleksi 25 poin. Sedangkan Badai Pegunungan-julukan Persiwa Wamena harus turun ke posisi 12 dengan poin 24.