Tampil di Laga Pembuka BRI Liga 1, Bali United Targetkan Kemenangan

Ari Prayoga | 25 Agustus 2021 06:25
Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United akan memainkan laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Lawan yang bakal dihadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu adalah Persik Kediri.

Pertandingan pembuka BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Partai ini bakal kick off pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menargetkan anak asuhnya membawa pulang tiga angka. Dengan begitu, timnya bisa menghibur para pendukung Serdadu Tridatu yang tidak bisa menyaksikan langsung laga ini di stadion.

"Bali United pastinya ingin menang buat suporter yang menikmati meskipun hanya menonton dari rumah," ujar Teco, disadur dari laman klub.

"Pastinya tim punya semangat lebih buat raih hasil maksimal di laga pertama,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Respek ke Persik

Meski begitu, Teco mengakui target itu tidak akan mudah dicapai. Terlebih, lawan yang dihadapi berstatus sebagai klub promosi yang tentunya ingin membuktikan diri layak naik kasta.

“Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia. Tim yang berhasil menjadi juara Liga 2 2019 lalu," tutur Teco.

"Tentu kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia," imbuh mantan pelatih Persija Jakarta ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR