FOLLOW US:


Tampil di Padang, Arema Diminta Persiapkan Segalanya

27-10-2014 22:53
Tampil di Padang, Arema Diminta Persiapkan Segalanya
CEO Arema, Iwan Budianto © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Penampilan Arema Cronus dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini terus dituntut lebih baik. Terlebih, saat menantang Semen Padang, di Stadion Agus Salim, Padang, Rabu (29/10).

Iwan Budianto, CEO Arema Cronus, mengingatkan agar para pemainnya bisa mempersiapkan segalanya. Yakni, mulai dari kondisi fisik, teknis, sekaligus mental yang memadai. Padahal, pada fase wilayah, Singo Edan- julukan Arema- bisa menang di Padang.

"Tapi saya yakin, situasinya sekarang sudah jauh berubah. Hasil di pertemuan sebelumnya, tidak menjadi jaminan. Sekarang, siapa yang terbaik akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Semuanya harus siap karena ini satu-satunya kesempatan lolos ke semifinal," terang Iwan Budianto.

Singo Edan kini punya maslah yang cukup serius. Yakni, statistik yang kurang baik di babak delapan besar. Dari dua pertandingan away, hanya satu poin yang dikoleksi.

Yakni, ketika menahan imbang Persela Lamongan dengan skor 2-2 di Stadion Surajaya, Lamongan. Setelah itu, kalah dari Persipura Jayapura dengan skor 2-1.