FOLLOW US:


Tampil di Piala Gubernur Kaltim, Ini Target Bek MU

13-02-2018 02:20
Tampil di Piala Gubernur Kaltim, Ini Target Bek MU
Fabiano Beltrame © Madura United

Bola.net - Fabiano Beltrame tak mau terburu mematok target bagi timnya pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Kapten tim Madura United ini mengaku ingin fokus dulu pada fase grup, sebelum mematok target bisa menyamai prestasi mereka musim 2016, lolos ke partai final.

"Saat ini, kami lebih baik fokus ke fase grup lebih dulu," ujar Fabiano.

"Tak mudah bagi kami lolos fase grup," sambungnya.

Lebih lanjut, pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini menyebut ada sejumlah perbedaan antara Madua United saat ini dan kala mereka masuk ke final. Menurutnya, dulu, Madura United merupakan tim baru yang tak memiliki beban apapun dalam turnamen ini.

"Sementara saat ini, tim sudah beda. Ada banyak yang berharap kami bisa masuk final lagi," tuturnya.

Madura United dipastikan bakal bertarung di Piala Gubernur Kaltim 2018. Ajang ini akan dihelat di Balikpapan dan Samarinda pada 23 Februari dan 3 Maret 2018.

Selain Madura United, turnamen ini diikuti tujuh tim lain. Tim-tim tersebut adalah Borneo FC, Mitra Kukar, Bali United, Arema FC, Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC.

Pada pembagian grup, Madura United akan berada satu grup dengan Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC. Grup ini bakal dihelat di Balikpapan.

Lebih lanjut, Fabiano mengaku senang bisa mendapat kesempatan bertemu lagi dengan Persebaya Surabaya. Pemain berusia 35 tahun ini mengaku siap revans, atas kekalahan timnya pada Piala Presiden 2018 lalu.

"Semoga nanti kami bisa menang," tandasnya. (den/pra)